FF : “MY CRAZY LOVE” chap

anneyong semuanya…,,ini FF perdanaku, akhirnya jadi juga setelah melewati masa” sulit *lebay*,,mian yya kalo bahasanya gga enak,,maklum akk bru pertama kali bkin FF,,dan stu lgi akk bkin FF ini dri imajinasiku, jdi kalo ada kesamaan cerita ato judul, mian ya, akk gga ada niat bwt ngejiplak ato copy paste,,ya udah semoga kalian terhibur…^^

Author : Billa Sii Cassiopeia
Judul : My Crazy Love
Genre : Romence, Comedy, NC jga sih, tpi ntar di chap selanjutnya…*hehehe*
Cast : – Park Na Ra a.k.a Author -Billa Sii Cassiopeia- ^^
– Shim Changmin
– Park Yoochun (oppanya NaRa)
– Park Yoon Jo a.k.a Fira Triastianti
– Kim Hyung Hwa a.k.a Rianti Aliani
other cast menyusul…^^

LET’S CEEKKIDDOOOTT!!!! ^^

-Author POV-

Krriiiiinnggg…Krrriiinngggg….
Suara alarm yg berbunya, membuat Nara terbangun dari tidurnya..

-Nara POV-

‘Aish. menggangu saja alarm ini’ batinku smbil berusaha mematikan alarm yg berada di sebelah tempat tidurku. namun ketika ak melihat dengan jelas waktu yg ditunjukkan alarm itu, ak kaget bukan main.
“OH MY GOD SUN!! aku telat!!”
langsung saja aku berlari ke kamar mandi, menggosok gigi dan badanku secepatnya. ‘ sial! hari ini kan hari senin! berarti gerbang sekolah tutup jam 7! ah ottokae!!??semua ini gara” oppaku, Park Yoo Chun!awas kau nanti!’ gerutuku dalam hati. Setelah semuanya beres aku langsung menuruni anak tangga menuju dapur. Disana sudah ada umma yg sedang menyiapkan makanan, appa yg sedang membaca koran, dan tentunya oppaku yg menyebalkan!
“kau sudah siap nara? cepat habiskan sarapanmu” kata umma yg pertama kali menyadari keberadaanku.
“andwae umma, aku sudah telat. Dan semua ini gara” DIA!” kataku menyalahkan oppa.
“Wae??apa salahku??” jawabnya yg masih mengunyah makanan.
“Oppa! gara” kau memaksaku menemanimu nonton bola semalaman ak jadi terlambat tau!”
“Bukannya kau masuk jam setengah 8??” tanya yoochun oppa dengan wajah polosnya.
“Itu kalau hari sabtu! senin sampai jum’at ak msuk jam 7! ah pokoknya gak mau tau! antar ak ke sekolah sekarang!” perintahku sambil menarik-narik tangan yoochun oppa.
“andwae! sarapanku belum habis!”
“Yaa! antar aku sekarang oppa! Ppali ppali!!sekarang sudah mau jam 7!”
“Sudahlah yoochun, cepat anatar adikmu sana! kalau dia ngamuk dunia ini bisa kiamat.” kata appa membelaku sambil membolak-balikkan koran.
“Ara, ara! lepaskan tanganku dulu, baru aku antar!”
aku pun segera melepaskan tangan yoochun oppa yg sejak tadi kupegang. ‘ AHSSAA!’ batinku senang.

Dalam perjalanan…(dii mobil maksudnya^^)

“oppa! bisa tidak lebih cepat lagi mengemudinya!? aku benar” sudah telat!”
“Cerewet sekali, tpi kalau itu yg kau mau, baiklah..pegangan yg kuat!” *evil smile*
“Hee??” sepertinya aku tau apa yg akan dilakukannya. Benar saja! sekarang yoochun oppa membawakan mobil seperti pembalap F1 saja! Aku hanya bisa memejamkan mataku. Bisa kudengar suara teriakan orang” dan suara klason mobil berkali-kali, tentunya itu semua ditujukan untuk kami!
tapi tak apalah, daripada aku terlambat nantinya,lebih baik begini..
Tiba” mobil yg aku dan yoochun oppa naiki berhenti. Aku pun membuka mataku perlahan. Tak terasa, ternyata sudah ada di depan gerbang sekolah lagi. Aku pun bisa melihat Pak Kim, satpam sekolahku yg mulai menutup gerbang.. “Turun!” perintah oppaku so cool. Aku pun segera turun dari mobil, sebelum aku berlari menuju gerbang, aku berjalan ke sebelah pintu kemudo.
“Gomawo oppa..”
“Ne, cheonmaneyo!Ppali! nanti kau tak bisa masuk!”
aku pun berbalik , dan kulihat gerbang sekolah sebentar lagi menutup rapat. Aku pun segera berlari sambil melambaikan tanganku beserta senyuman pada oppaku. tepat saat aku berhasil masuk gerbang pun menutup rapat. “Fiuhh..!”. Tanpa basa-basi aku segera berlari menuju kelasku. Ah aku baru ingat! sekarang pelajaran Mr. Kwon! ash, pelajaran bahasa inggris! Mr. Kwon itu guru killer di sekolahku. Aku pun segera menaiki anak tangga, tak tanggung” sekali naik aku lalui 2 anak tangga, aku takut sekali. Kelasku berada di lantai 2. Dan saa aku tiba di koridor yg menuju kelasku, aku melihat Mr. Kwon yg hendak menuju kelasku. ‘Ah, ottoke!!?? aku terlambat!’ gerutuku dalam hati. Terlintaslah ide di kepalaku. Aku berjalan mengendap-ngendap di belakang Mr. Kwon, sepelan mungkin sehingga dia tak mendengar langkah kakiku. Dan saat sampai di depan pintu kelas, Mr. Kwon menghentikan langkah kakinya, spontan aku pun menghentikan langkah kakiku.
“Saya tau kau ada di belakang Park Nara!” kata Mr. Kwon tiba” tanpa membalikkan badannya.
“Apa alasanmu terlambat hari ini?!” katanya lagi masih belum membalikkan badannya.
“A,an, anu..itu..”jawabku terbata-bata. ‘Aish, apa yg harus kukatakan padanya’ !
Akhirnya ia membalikkan badannya, bisa kulihat wajah angkuhnya dan sorot tajam matanya yg mengarah padaku. Aku hanya bisa menunduk an menunggu larangannya untuk masuk kelas saat jam pelajarannya. “Tak ada alasan? Mngkin kau sudah tau apa yg akan kukatakan padamu, KAU TIDAK BOLEH MASS..” belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, tiba” seseorang memanggil Mr. Kwon.
“Mr. Kwon!” , sontak aku dan Mr. Kwon melihat suara siapa itu. Dan saat ku balikka badanku, aku melihat seseorang yg aku tidak suka di sekolah ini. Ya, siapa lagi kalau bukan dia! Shim Changmin!

– End of Nara POV-

-Changmin POV-

Hari ini aku terlambat lagi pergi ke sekolah,tapi itu sudah biasa dan tak membuatku takut seperti murid” lainnya. Jelas, appaku adalah pemilik sekolah ini. Cassiopeia International School adalah salah satu sekolah menengah atas terbaik di Korea. Hanya murid” tertentu yg bisa masuk kesini. Tidak ada guru yg berani menghukumku, dan aku bebas di sekolah ini! haha! *evil smile’a minnie keluar* . Saat aku hendak menaiki tangga, kulihat seorang siswi berjalan mengendap-endap dan kulihat di depannya ada Mr. Kwon! Ah ya, sekarang memang jam pelajarannya. Aku pun memperhatikan perawakan gadis itu, tanpa berpikir lama aku tau siapa dia! Perawakan yg lumayan tinggi, ramping, rambutnya yg digerai dan selalu memakai pita warna merah, dan kulitnya yang putih mulus. Siapa lagi kalu bukan wanita yg bisa merebut hatiku! Park Nara! Dia yg selama ini membuatku rajin datang ke sekolah, ya sebagian besar alasanku datang ke sekolah memang karena hanya ingin bertemu dia. Sejak aku pertama kali bertemu dengannya aku sudah menyukainya. Semakin hari rasa suka itu bertambah menjadi cinta. Sehari tidak melihatnya hatiku menjadi tak tenang. Wajahnya yang polos dan cantik membuatku semakin ingin memiliknya. Tapi, sepertinya dia tidak sepertiku. Nara lebih cenderung menjauhiku. Sepertinya ia memang tak menyukaiku. Aku jarang mengobrol dengannya. Bahkan bisa dibilang tidak pernah! Aku sudah melakukan banyak cara supaya bisa mendekatinya. Mulai dari meminta wali kelasku agar tempat dudukku berada tepat di belakangnya, dan meminta pada semua guru supaya kalau ada kerja kelompok aku di tempatkan satu kelompok dengannya, meminta agar jadwal piketku sama dengan dia, menanyakan pelajaran yg tak kumengerti padanya ya kuakui selama di menerangkan memang aku tak pernah memperhatikannya..aku hanya melihat wajahnya setiap kali aku melakukan itu, dan..yahh masih banyak lagi! Aku tersadar dari lamunanku, dan Nara sudah tak ada di tempaynya berdiri tadi. Aku pun segera mempercepat langkahku dan mendapatinya yg sedang dimarahi Mr. Kwon. Aku pun segera memanggil Mr Kwon saat ia hampir saja melarang Nara untuk masuk kelas.
“Tunggu!” sergahku langsung. Mereka pun segera mengarahkan pandangan padaku. Kulihat wajah Nara sedikit kaget saat ia melihatku.
“Saya ingin bicara 4 mata denganmu Mr. Kwon.” kataku datar. Sebenarnya aku tidak tau apa yg akan kubicarakan dengannya. Aku hanya mencegah Mr. Kwon agar tidak melarang Nara masuk kelas hari ini.
Kulihat Mr. Kwon berbicara sebentar dengan Nara sebelum ia berjalan ke arahku.

-Nara POV-

“Saya ingin berbicara mata denganmu Mr. Kwon.”
Katanya dengan nada seperti atasan menyuruh pada bawahannya. Inilah yang aku tak suka darinya! Sifatnya yg so berkuasa dan tidak puya sopan santun. Kuakui changmin memang keren. Badannya yg tinggi dan berotot, serta wajahnya yg cukup tampan memang sangat menawan. Tak heran sebagian besar gadis di sekolah ini berharap bisa jadi pacarnya, termasuk 2 sahabatku Yoon Jo dan Hyung Hwa. Tapi aku tidak, wajah yg tampan dan tubuh yg atletis itu sama sekali tak membuatku tertarik padanya. Karna itu semua tak ia imbangi dengan sifat yg baik. Tapi ada untungnya juga ia saat ini.
“Kau tunggu disini, jangan kemana-mana!” perintah Mr. Kwon dengan nada tegas padaku. Dan aku hanya bisa mengangguk. Bisa kudengar suara teman” kelasku yg ribut di dalam kelas. Kulihat papan bertuliskan ‘kelas 3-A’ di atas pintu kelasku. Aku tak habis pikir bisa masuk kelas ini. Kelas yang hanya di tempati oleh orang” terkaya di sekolah ini. Aku pun tak tau mengapa aku bisa masuk kelas ini. Saat kenaikan kelas dulu, kukira aku akan dimasukkan ke klas 3-B atau 3-C ya..itu kalau dilihat dari segi ekonomi keluargaku. Tapi kalau dari segi kecerdasan, aku pantas” saja sih di kelas ini! hahahaha *sombong banget nih org*^^
Setelah beberapa menit menunggu, Mr. Kwon pun datang disusul changmin yg berjalan agak jauh di belakangnya.
“Hari ini kuizinkan kau masuk kelasku, tapi lain kali jika kau terlambat lagi saat jam pelajaranku jangan harap nilai ujianmu bagus!” katan Mr. Kwon memperingatiku. AKhirnya aku pun masuk kelas, semua murid yg asalnya tak karuan duduknya memjadi sanagt rapi saat Mr. Kwon dan aku masuk. Aku langsung menuju kursiku, dan tepat saat aku duduk orang menyebalkan itu pun membuka pintu kelas yg tadi kututup. Dan ia pin duduk di belakangku. Jujur saja, aku tak nyaman duduk di depannya. Ia selalu berisik dan bercanda bersama teman”nya di belakangk. Dan keadaan ini membuatku tak konsen saat pelajaran berlangsung. Termasuk saat ini. : (

-Author POV-
Teeettt…Teeettt…
Bel istirahat pun berbunyi semua murid melakukan kegiatan masing”. Ada yg ke kantin, perpustakaan, bermain basket di lapangan, dan ada juga yg hanya berdiam di kelas.

-Nara POV-
‘Aish. kenapa Mr. Kwon memberiku tugas sebanyak ini!?
-flashback-
“Park Nara! Kemari kau!” perintah Mr. Kwon padaku.Aku pun segera berjalan ke mejanya yg ada di depan kelas.
“Selesaikan tugas ini, waktumu sampai jam istirahat habis. Setelah itu serahkan padaku di Perpustakkan. Ingat, waktumu sampai jam istirahat habis! ini hanya hukuman ringan dariku karna kau terambat hari ini.”
“Ne, arasseo Sengseonim.”
-End of flashback-

Aku pun melihat keadaan kelasku, aku baru sadar ternyata hanya ada aku dan orang menyebalkan itu! Shim Changmin! Kulihat dia sedang membaca majalah hingga menutupi mukanya. Ahh kuharap seseorang segera masuk kelas ini. Dan benar saja, kulihat Yoon Jo dan Hyung Hwa datang menghampiriku. Oh, ini dia penyelamatku! (jangan GR lu ya bwt riri ama fira! :P)
“Nara!” panggil Yoon Jo padaku sambil melambaikan tangannya.
“Nara-ah, ayo ke kantin! kita makan bareng!” ajak Yoon Jo padaku.
“Ne, lagipula apa yg kau lakukan disini berdua dengan..” suara Hyung Hwa tercekat saat mengetahui siapa yg ada di belakangku. Tiba” ia mendekatkan mu lutnya di telingaku.
“Itu Shim Changmin kan?” tanyanya setengah berbisik.
“Ne, waeyo??” jawabku setengah berbisik juga.
“Apa yg kau lakukan disini bersamanya?” Yoon Jo ikut bertanya.
Belum sempat ku jawab mereka berdua menatapku sambil memicingkan matanya.
“Jangan-jangan…” kata mereka berdua bersamaan.
“Ya! Kalian itu, aku sedang menyelesaikan tugasku disini! Lagipula aku tak ada urusan dengannnya! Ah, sudah lah! Kalau kalian mau ke kantin duluan saja, aku harus menyelesaikan tugas ini.”
“Sayang sekali, ya sudah kita pergi duluan ya Nara. annyeong..”
“Ne, annyeong..” balasku. Dan di ruangan ini tinggal aku dan changmin lagi. Ah, padahal aku lapar sekali. Tadi pagi aku tidak sarapan. Ottoke!!??.
‘BRAAKK’ . Tiba” kudengar suara keras itu dari belakang.

TBC.

Mian gaje FF’a,,Author lagi pusing n ga ada inspirasi, Insya Allah ntar malem chap 2 akk post,,buat yg udah baca RCL’a ya..hehehe.

DON’T BE SILENT READER!

Iklan