SNSD JESSICA , GO ARA & SONG HYE GYO masuk dalam daftar 100 wajah tercantik untuk dunia tahun 2011

Wow daebak ternyata ketiga artis kpop diatas memasuki peringkat 100 wajah tercantik duniacheck this information

Situs review entertainment, TC Candler baru2 ini memposting daftar tahunan ‘100 Wajah Tercantik’ di tahun 2011.

Ini merupakan daftar kritik independen tahunan sejak tahun 1990. TC Candler dikenal dengan daftar nama2 100 wajah dalam skala global dengan faktor2 dari banyak budaya, gaya hidup, profesi, dan derajat popularitas yang disusun dalam daftar. TC Candler melakukan yang terbaik untuk mengakui kecantikan modern yang ideal dan menggunakan jutaan saran yang diterima tiap tahun untuk menilai top 100 wajah tercantik. Ini tidak hanya tentang popularitas, tapi juga keanggunan, kemewahan, berkelas, dll yang terwujud dalam sebentuk wajah cantik.

Daftar berikut telah dilihat oleh lebih dari 25 juta orang di lebih dari 20 negara yang mewakili daftar di tahun 2011. Cek deskripsi TC Candler untuk Jessica SNSD, Go Ara, dan Song Hye Gyo yang menduduki peringkat 45, 12, dan 5 secara berurutan.

45. Jessica Jung

Dia dikenal hanya lewat nama depannya, Jessica. Dia adalah seorang penyanyi, dancer, aktris, dan model Korea-Amerika. Tambahan baru untuk daftar kami adalah seorang member dari girlgrup fantastis dari Korea Selatan yang beranggotakan sembilan orang, Girls’ Generation, dimana dia menjadi salah seorang vokalis utama.

12. Go Ara

Inilah seorang aktris dan model Korea Selatan yang cantik yang layak diikuti seluruh dunia. Wanita berusia 21 tahun ini masuk dalam daftar di posisi 12 dan akan pasti akan tetap dalam daftar untuk waktu yang lama.

5. Song Hye Kyo

Aktris dan model Korea Selatan membuat penampilan keduanya, meningkat 13 titik dari debutnya tahun lalu. Dia adalah salah satu kecantikan legendaris dunia dan kami pikir dia layak untuk diberikan ucapan selamat oleh seluruh dunia. Terlalu sering, tampaknya bahwa audience Barat tidak menikmati film dan selebriti Asia sebanyak yang seharusnya. Lihatlah padanya di film tahun 2012 yang akan datang, “The Grandmasters” bersamaTony Leung dan Zhang Ziyi.

Iklan

ONLY Y.O.U -ONESHOT

anneyoung admin mau publis FF baru lagi yang kali ini one shot

author : mi yeon (istrinnya onew)

cast : – lee miyeon

-lee jinki

-lee taemin

-jessica snsd

genre : romantic (?)

rating : NC 21

oiya yang baca please jangan jadi silent reader ya , tinggalin jejak jejak komment nya !!!

yang ga ninggalin ga akan ketemu ama bias nya masing masing , kekeke

MIYEON POV

Aku terbangun dari tidurku mencari namja yang mendampingi hidupku ternyata tidak ada si sekeliling rumah ini , HUH aku menghela nafas ku sekuat kuat nya ya sudah 1 minggu sejak aku dan dia tau bahwa aku hamil ia selalu pergi  dan banyak urusan yah memang aku tau ia ada proyek film terbarunya aku tak tau judulnya yang pasti nanti ia akan bermain film , suamiku adalah lee jinki seorang aktor aku menikah dengan nya karena faktor nenek moyang kami berdua secara turun menurun ! awalnya aku tidak percaya dan tidak mau di jodohkan dengan nya tapi kaluarga kita masing masing sudah sepakat dan memaksa kami sampai tau, kami sudah berada di depan altar itu . yah awalnya memang kita selalu bertengkar ! sampai sampai aku dan dia tidak mau tinggal bersama tapi entah mengapa dia `melakukannya padaku , hingga jadilah aku hamil . HUH aku kembali menghela seluruh nafas ku lebih dalam . aku berfikir lagi, bukankah dia kecewa ketika dia tau aku mengandung anaknya ? omonna! Entahlah yang penting aku hanya mau anak ku dan anaknya bisa mempunyai orang tua yang lengkap .

HELLO HELLO ..

Terdengar ponselku berbunyi dan langsung aku mengangkatnya

“yobseoo?”

“mi yeon ? apakah kau tidak berangkat kerja hari ini?”

“ah ne aku lupa , taemin gomawo sudah mengingatkanku , sampai ketemu di kantor ”

Sesampai di kantor

Taemin POV

“anneyoung taemin” kata mi yeon menyapa ku

“anneyoung mi yeon , untunglah kau tidak telat , direktur sudah menyruhku untuk memanggilmu di ruangannya “ kataku

“ne aku segera kesana gomawoyo taemin”

Dia adalah lee mi yeon temanku sewaktu SMA lebih tepatnya yeoja yang aku cintai aku mencintainya sejak SMA waktu itu aku sangat tidak berani mengungkapkan perasaan ku sampai ketika aku berani aku di hadapkan pada kenyataan bahwa aku akan meninggalkannya karena aku harus ke luar negri untuk mengikuti orang tuaku yang tinggal  disana  , ya aku pikir aku tidak akan bertemu dia lagi tapi takdir berkata lain aku ternyata satu kantor dengannya , aku pikir aku akan menyatakan perasaan ku tapi ternyata ia sudah mempunyai suami , kuurungkan niatku lagi

Teng teng bel waktu makan siang berbunyi

MIYEON POV

Aku rasa aku harus membawakan jinki makan siang dia pasti lapar , dari pagi dia belum makan karena kau tidak membuat kannya makan siang .

“anneyoung  taemin selamat makan siang ” kataku riang pada taemin

“ah chankamman mi yeon , kau mau makan siang dimana ? bagaimna kalau kita makan siang bersama ? “ katanya

“ah mianhae taemin aku tidak bisa aku harus mengantar makan siang untuk lee jinki ke tempat kerjanya , mungkin lain kali, mianhae” kataku, aku melihat raut wajah kecewa dari taemin

“ah ne gwenchana , hati hati ya mi yeon !”

“ne”

Aku menuju restoran dimana aku dan jinki sering makan jika aku tidak memasak yaitu restoran yang menjual ayam , ya dia sangat suka sekali ayam begitupula aku kami berdua selalu berebut jika sedang makan ayam bersama sampai ayam terakhir yang ada kita selalu (suit) *tau kan permainan kertas, gunting,batu* untuk mendapatkan ayam itu .

Setelah aku membeli ayam itu aku menuju kantor lee jinki lebih tepatnya tempat syutingnya

Kulihat ia masih sedang berakting , dan aku menunggunya di kursi sambil duduk .  lalu ada seseorang si sebelahku

“anneyoung ” katanya

“ah ne anneyoung, kau bukankah jessica SNSD ? apa kau lawan main lee jinki ?”

“ah ne kau benar , kau istrinya lee jinki? Sedang apa kemari? ”

“ah ne , aku hanhya ingin mengantarkan makan siang ini padanya, tapi aku rasa dia belum selesai melakukan pekerjaan nya”

“iya kau bisa lihat sendiri dia begitu bekerja keras !”

“em , maaf apakah itu naskah dari film nya ? boleh aku lihat?”

“ah tentu silahkan , mi yeon ah aku kesana sebentar ya”

Aku membuka lembar demi lembar naskah film itu dan ternyata ada adegan KISSING >??? Ommona kenapa jinki tidak memberitahuku soal ini? Kenapa ? jinki kau jahat! Tak terasa bulir bulir kristal jatu membasahi pipiku aku pun pergi meninggalkan tempat ini !

JINKI POV

“jinki kau boleh istirahat makan siang dulu ” kata pak sutradara

“ah ne , gomawo”

Aku berniat menuju tempat makan

“jinki ?” terdengar jessica memanggilku

“ye? Ada Apa ?”

“tadi istrimu kesini dan membawakan makanan untukmu , ini ! makanlah !”

“ah jinnja?? Omonaa mana dia sekarang? ”

“molla mungkin sudah pulang tadi dia menunggu lama du kursi itu ”

“gomaewo sudah meberitahuku jessica”

Omonna tadi mi yeon kesini? Ah kenapa dia pulang ! bukannya dia selalu menemaniku untuk makan siang ! ah dia sudah makan siang atau belum ya? Aku sangat khawatir padanya , mana sekarang dia sedang hamil ! aku mencari ponselku dan menelponnya

“yobseyo? Miyeon ah ?”TUT..TUT..TUTT

Ya! kenapa dia mematikan telponku ada apa dengannya? Sudahlah aku makan dulu aku sangat lapar

MIYEON POV

Aku menangis sejadi jadinya di taman ini ya entah mengapa aku ini wanita egois atau apa harusnya aku merelakannya karena resiko menjadi istri seorang aktor adalah harus rela suami nya melakukan apapun di pekerjaannya , tapi entah mengapa hati dan otakku berbeda pendapat. otakku berpikir itu tidak apa apa, tetapi disisi lain hatiku sangat hancur !

HELLO HELLO..

Jinki your husband “ calling

“yobseyo? Miyeon ah ?”

TUT !

Aku langsung mematikan handphone ku untuk apa di menelpon ? apa mau bilang ayam yang aku beli kurang? HAH?

Ah jinki mengapa kau tidak bilang dulu padaku kalau film itu terdapat adegan kissing nya sih ?? AH !!

Aku masih mengeluarkan air mataku , mungkin yang sekarang makin deras mengali di pipiku

“mi yeon ah kau kenapa?” tanya seorang namja yang ternyata itu taemin

“ah , annieyo taemin aku tidak apa apa kok”

“bukankah kau sedang makan bersaama suamimu? Kenapa kau ada disini?”

Aku langsung memeluk taemin erat sangat erat aku menangis di pelukannya dan menceritakan semuanya pada taemin

JINKI POV

“aku pulang !!” aku membuka pintu rumahku dan mencari mi yeon ternyata ia sedang berkutat dengan laptopnya , padahal ini sudah malam tumben dia masih berkutat dengan laptopnya .

“ya mi yeon ssi mengapa tadi siang kau tidak menjawab teleponku , malah mematikannya!”kataku memecahkan sunyi

Dia tidak menjawab dia hannya diam

“ya kau kenapa? Tidak menjawab pertanyaanku? ”

Dia langsung pergi dari luar kamar entah menuju kemana, akhirnya aku memutuskan untuk mandi

Setelah selesai mandi aku menuju dapur untuk makan iya aku belum makan malam aku melihat sudah ada makanan di atas meja makan , mungkin tadi mi yeon baru selesai masak. Dan aku melihat dia sedang mencuci wajan bekas alat yang di pakai dia memasak tadi

“mi yeon kau sudah makan belum? Ayo kita makan bersama?”kataku , dia masih saja tidak menjawab , aku biarkan saja mungkin dia sedang pusing dengan masalah kantornya

Setelah selesai makan aku mencuci piringku dan kembali kekamar kulihat miyeon tidak ada di kamar ia berada di sofa dan masih berkutat dengan laptopnya

“kau sudah makan belum?” kataku sambil mendekatinya

Dia mengagguk hanya mengangguk ! lalu dia pergi entah kemana aku mengikutinya, ternyata dia membereskan meja makan ,

“mi yeon kau kenapa dari tadi siang aku menelponmu tapi tidak diangkat, aku sapa kau tidak menjawab , aku ajak makan kau hanya diam , aku bertanya kau hanya mengangguk ? kau kenapa?” kataku sambil mendekatinya

Dia masih terdiam ternyata , lalu aku menarik badannya mendekatkan badannnya padaku

“KAU KENAPA?”

Dia masih tak bersuara dan berusaha melepaskan pelukan ini

“OKE KAU INI KENAPA SIH LEE MI YEON KAU TAU MASALAH PEKERJAAN KU SANGAT BANYAK KAU MALAH MENAMBAH PUSING !”

“HARUSNYA AKU YANG BERTANYA KENAPA PADAMU LEE JINKI ?? DAN HARUSNYA AKU YANG MARAH PADAMU ! KAU MASIH BELUM SADAR JUGA APA KESALAHANMU ?, OH TADI KAU BILANG KAU PUSING ATAS PEKERJAANMUU ? PUSING UNTUK MEMIKIRKAN CARA BERCIUMAN YANG SEPERTI APA YANG COCOK BUAT BERSAMA JESSICA ? HAH?”

“jadi kau sudah tau soal itu, emm bukan bukan maksudku u..”

“ALAH AKU SUDAH TAU LEE JINKI KAU TIDAK MEMBERITAHUKU KARENA KAU TAKUT AKU TIDAK MENYETUJUINYA IYA KAN? TENANG SAJA AKU AKAN MENYETUJUINYA ! AKU KAN HANYA WANITA YANG TERPAKSA MENJADI ISTRIMU DAN MENGANDUNG ANAK DARI DARAH DAGINGMU KAN? SUDAHLAH AKU TAU ITU ”

“mi yeon ah kau ini bilang apa , kau tau aku hanya belum bilang di waktu yang tepat saja baru sepulang dari kantor ini aku akan bicara padamu ! tadi kau bilang apa kau hanya wanita yang terpaksa jadi istriku? DENGAR LEE MI YEON AWALNYA MEMANG BEGITU TAPI KAU TAU SEMAKIN LAMA AKU SADAR KALAU AKU MENCINTAIMU ! MANA MUNGKIN AKU BERANI MEMBUAT KAU HAMIL JIKA AKU TIDAK MENCINTAIMU LAGIPULA ADEGAN CIUMAN BERSAMA JESSICA ITU AKU HANYA MENGANGGAP BIASA KARENA ITU BUKAN APA YANG AKU LAKUKAN PADAMU ”kulihat ia akan mengeluarkan air matanya

“jinki ssi benarkah? mianhae ” katanya sambil menelungkupakan kepalanya ia terlihat sedikit merasa bersalah menyangka ku yang tidak tidak

“uljimaa” aku mengangkat wajahnya dan kurengkuh bibirnya dalam da aku membiarkan bibirku menempel lama di bibir mi yeon,bibirnya selalu manis untuk kucium, tak lama ciuman ini menjadi ciuman yang semakin panas !

“saranghae” kataku di tengah tengah ciuman kita berdua

“nado saranghae LEE JINKI ”

LEE MI YEON POV

Sudah  2 minggu aku di tinggal olehnya  karena pekerjaannya

Dia pergi untuk melakukan syuting film nya .

Aku percaya padanya sejak apa yang ia katakan waktu itu , entah mengapa sejak saat itu aku sangat percaya padanya , tetapi aku sangat merasa kesepian biasanya istri yang sedang hamil selalu di temani oleh suami nya , sedangakan aku? Tak ada suami ? HUH !!

Aku memutuskan untuk berjalan jalan di daerah pertokoan aku ingin bayiku melihat keadaan sekitar

Ketika sampai di pertokoan ketiga

“hey”kata seseorang ternyata itu taemin dia selalu saja memberikan kejutan untukku

“kau mau kemana? ”tanyanya lagi

“aku hanya memberikan pemandangan kota kepada bayi kecilku ini ” kataku riang

“ayo aku temani, adik kecil biar aku temani kalian berdua jalan jalan ya” katanya sambil mendekat ke arah perutku

Selama jinki tidak ada dia yang selalu berada di sampingku membelikan apapun yang aku mau ! ya aku tidak akan pernah lupa kebaikan namja yang bernama lee taemin

Aku dan dia berajalan jalan di taman kota bersama lee taemin sambil memandangi langit yang cerah mau menuju gelap (di baca : senja)

“ya lee taemin apa kau tidak malu berjalan-jalan dengan wanita hamil sepertiku ?” tanyaku padanya

“haha anieyo tidak akan pernah !”katanya mantap

“haha ”

“taemin aku belum pernah melihat kau bersama gadismu? Mana dia? Masa lelaki baik dan tampan sepertimu belum punya kekasih?”

“haha entahlah aku tidak memikirkan gadis lain kecuali salah satu gadis yang aku cintai sejak aku duduk sebagai pelajar”

“jinjja ? siapa dia? Kenalkanlah padaku aku mohon!!”

“dia sebenarnya selalu berada di dekatku ,tetapi hatinya selalu jauh ”

“ya lee taemin kau ini sok menjadi puitis begini ! cepat katakn gadis itu !”

“kau tau mi yeon gadis itu adalah .. adalah … KAU, KAU yang dari sejak SMA aku cintai tetapi waktu itu aku belum berani mengungkapkan !”

Aku tercengang mendengar pernyataan dari lee taemin ! omona taemin ! andwe kenapa harus aku ? kenapa? Teamin ? aku jelas jelas tidak akan bisa membalas cintamu !

Entah mengapa dia langsung pergi dari hadapanku , omona aku harus bagaimana !

LEE TAEMIN POV

Aku pergi setelah aku mengungkapkan perasaanku padanya

Aku sangat legaaa sudah bicara padanya aku yakin dia tidak akan membalas perasaanku tak terasa  air mataku jatuh , dan aku terlenyap tidur di kamarku

KRINGKRING

Aish bel jam weker itu selau tidak tepat berbunyi disaat aku masih sangat mengantuk jam weker itu berbunyi keras di saat aku bangun terlalu pagi aku tidak bisa mendengar dia berbunyi dasar !

Ring ding dong ding ding

1 new massage

From : lee mi yeon

Taemin jam 7 malam kita harus bertemu di taman kemarin !! ada hal yang harus aku katakan padamu! kamu wajib datang !

Aku menghela nafas panjang , pasti ini persoalan kemarin ! ah baiklah bagaimana pun aku harus menemuinya!

Aku berdandan sangat rapih malam ini , aku ingin terlihat perfect walaupun aku yakin aku akan di tolak olehnya !

Jam 7 aku berangkat

Aku melihat ia sedang duduk di bangku itu !

“Kau sudah datang sejak kapan?”

“sejak sebelum kau datang “ entah mengapa sejak kejadian aku menyatakan perasaan ku padanya aku merasa canggung

“aku mencintaimu ”katanya omona jantungku hampir jatuh mendengar ini

“tapi hanya sebagai sahabat terbaik ku” lanjutnya aku menghela nafas panjang lagi

“kau tau taemin kalau cinta tak selamanya harus memiliki?” katanya

“ne aku tau mi yeon , aku tau kau lebih mencintai lee jinki kan?”

“kau dan lee jinki beda , lee jinki aku anggap sebagai suamiku dan kau sebagai sahabatku”katanya

“aku yakin kau akan mendapat wanita yang lebih baik dariku , aku yakin lee taemin” lanjutnya , aku mendengus nafas sangat panjang

Tak lama ia membalikan badanku dan mengecup bibirku lembut dan melepaskan nya lagi

“saranghae sahabatku” katanya

Aku tak tau perasaan ku bercampur adu saat ini antara senang, gembira,sedih pokonya aku senang aku rasa sekarang pipiku sudah menjadi merah

“gomawo sudah menemani hari hariku selama ini , gomawo sudah mau mendengar curhatanku tentang jinki ” katanya

Aku langsung memeluknya erat sangat erat ia tidak menolak atas perlakuanku

“ne sama sama sahabat terbaikku ”kataku sambil melepas pelukanku

Krubuk krubuk krubuk

“ya suara apa itu? Apakah itu suara BOM meledak?”

“ya taemin itu suara bunyi perutku ! kau jahat !”

“ah jinjja jadi kau lapar ? baiklah ayo kita makan “ kataku sambil menggandeng kedua tangannya

LEE JINKI POV

CUT CUT CUT !

“jinki bisakah kau konsentrasi sedikit adegan ini adegan paling akhir tapi kau tidak pernah konsen selesai ini kita bisa langsung pulang ke korea !” kata sutradara ku

“mianhae hyung kau tau pikiranku selau terpaku pada mi yeon , jadi kau selalu tidak konsen”kataku

“sudah untuk beberapa menit saja kau lupakan mi yeon dan kembali resapi naskah itu ok !!”

“ne aku coba hyung”

Adegan terakhir ini adalah adegan dimaana aku harus berciuman dengan jessica , sebenarnya hanya mengecup bibirnya saja , aku selalu membayangkan  mi yeon dengan kehamilannya aku takut dia kenapa napa .

“baikah kau siap lee jinki !”

“ne hyung !”

“jessica ~ kau tau kenapa aku selalu manjauhimu? Karena aku takut semakin mencintaimu nantinya saranghae” lalu aku mengecup bibirnya ,Ah rasanya sangat tidak enak. aku tidak merasakan apapun rasanya jauh sekali dengan yang aku lakukan sewaktu dengan mi yeon

“bagus LEE JINKI GOOD JOB !! kita bisa kembali ke korea ” aku bernafas lega sudah mendengar kata kata kembali ke korea aku ingin cepat bertemu mi yeon

Sesampai aku di korea

HELLO HELLO ..

“yobseyo?” kataku

“tuan leejinki? Istrimu lee mi yeon sedang melalui proses persalinan cepatlah kemari!”

Aku berlalri sekencang kencangnya menuju taksi ,untunglah aku pulang malam jadi tidak banyak fans yang berkeliaran di airport ini

Sesampai rumah sakit

Ternyata istriku sudah berada di ruang ICU omona untung ia melahirkan sesudah aku berada di korea,jujur sebenarnya aku tidak suka ia hamil karena aku belum siap mempunyai anak karena aku takut anak kecil , itulah yang membuatku kecewa

3 jam proses persalinan berlalu

Kulihat dokter yang keluar dari kamar ruang ICU keluar

“dokter bagaimana istriku?”

“bayi nya sehat dan cantik , istri bapak juga tidak apa apa tetapi harus menunggu sampai nanti pagi untuk bisa sadar ”

“terimakasih tuhan , terimakasih dokter ” kataku mengucap syukur sedalam dalam nya

Aku memasuki ruang ICU  dan masih menatap istriku aku berpikir selama aku disana pasti dia selalu melakukan apa apa sendiri dia mengandung anakku tanpa diriku , omona suami apa aku seperti ini! Aku memukul kepalaku sendiri dan terus merutuki diriku sendiri !

“mi yeon ah mianhe ” kataku sambil mengecup kening istriku

Hello hello

“yobseyo?”

“jinki ya sekarang kau ada konfrense pers tentang film aru kita ini kau wajib datang ”

“ah hyung tapi aku harus menemani istriku dia baru saja melahirkan”kataku lirih

“lee jinki please kalo premire film ini tidak bisa di lakukan kapan lagi , menemani istrimu bisa kapan saja !”

“baiklah hyung”

Aku menghela nafas panjang “ mi yeon ah mianhae” sepertinya mi yeon belum sadar juga kukecup bibirnya lembut dan meniggalkannya

LEE MI YEON POV

Aku membuka mataku yang masih remang remang ini,  aku masih ingat perjuangan beratku mengeluarkan anakku ommona sekarang mana anakku , dan apakah jinki datang menemuiku ?

“mi yeon kau sudah sadar” kata taemin , ah selalu sahabatku yang menemaniku mana suamiku?

“chukae mi eton kau melahirkan bayi perempuan yang cantik sama sepertimu”

“jinjja? Di mana sekarang bayiku? Aku ingin melihatnya ”

“dia masih di oven dan di jaga oleh suster bayinya tenang saja”

“err taemin apa kau meliahat suamiku ? ddia pasti tidak datang ke sini untuk menengokku”

“tadi aku bertemu dengannya di lobby dia bilang dia ada confrence press tentang film nya”

“ah jinnja? Tuh kan dia lebih mementingkan itu daripada aku dan anakku”

“sudahlah jangan bersedih , mungkin  ia sudah menjagamu semalaman , ini makan pagi dengan bubur dulu”

“aku suapin ya ! ”

“ya taemin kenapa suapannya kecil sekali”

“kirain ,nonna tidak bisa mengunyah jadi aku menyuapakanmu dikit ”

“aduh taemin ya pabbo mana behubungan orang melahirkan dengan tidak bisa mengunyah ” terlihat ia menggaruk garukkan kepalanya

“nona nih makan jus buahnya ”

“andwe aku tidak mau alpukat tidak mau !”

“nona ini sehat kata dokter harus nonna harus minum  ini”

“andwe!” terlihat ia tetap meminumkannya padaku lalu aku pun langsnung memuntahkannya

“taemin mianhae aku mengelap semua jus alpukat yang ada di mukanya ”

“ah gwenchana gwenchaana nona”katanya

“nona ada jus yang tersisa di ujung bibirmu” mana ?

“ini ..”katanya sambil memegang ujung bibirku

“Tapi bohong” katanya lagi

“ya lee taemin kau ! berani beraninya memegang bibirku seenaknya ” aku memukuli punggungnya

“mohrong ” dan ya aku senang mempunyai shabat seperti dia

LEE JINKI POV

Akhirnya selesai juga acara perss confrence ini aku tidak sabar ke rumah sakit untuk menemui istriku

Sesampai di rumah sakit

Ketika aku hendak membuka kamar mi yeon , aku terbelalak melihat apa yang terjadi di balik pintu kamar rumah sakit , aku melihat namja yang tadi aku bertemu dengannya di lobby memegang bibir istriku , rasanya ada seribu palu yang menghantam hatiku

Setelah itu mereka tertawa bersama sama sepertinya mereka sangat akrab dan bahagia

“anneyoung mi yeon” kataku

“jinki ah, mengapa kau baru datang ?” katanya aku berlari memeluknya erat dia terdiam dan memelukku erat juga

“mianhae tadi aku harus menghadiri pers confrence terlebih dahulu ini aku bawakan buah buahan untukmu”

“ne gomawo , kau sudah melihat anak kita ? dia perempuan ”

“belum , tadi pagi pagi sekali aku sudah berangkat”kataku

“dia siapa mi yeon? Tadi pagi aku memang bertemu dengannya di lobby dan dia mengenalku” kataku

“dia lee taemin sahabatku ”kata mi yeon sambil menunjukan taemin

“taemin imnida ”

Ring ding dong ding..

Kudengar ponsel namja itu berdering dan sepertinya ia berbicara sangat serius

“mi yeon aku harus pergi  ada urusan mendadak , lee jinki jaga istrimu baik baik , anneyoung !” katanya ,aku kesal mendengar perkataannya , yaiyalah aku pasti akan menjaga istriku dengan baik !

“tadi itu benar sahabatmu?” tanyaku

“iya , kau tidak percaya”

“tadi aku melihat dia memegang bibirmu ? untuk apa?”

“tadi dia..”

“seharusnya kau tidak boleh membiarkannya , arraso?”

“ya ! tidak apa apa lagian aku sudah menganggap dia sebagai sahabat !”

“jadi kau lebih mentingkan sahabat daripada aku ?”

“hah? Lee jinki kau berkata apa? ”

“mi yeon ah aku sadar akan hal itu selama aku pergi aku tidak bisa membarikan apapun untukmu , tidak bisa menjagamu , mulai sekarang kau boleh memilih dia dari pada aku , kau boleh menceraikanku” kataku lirih

“kau bicara apa lee jinki , dengar walaupun kau pergi ,tidak menjagaku , tidak bisa membarikan apapun untukmu AKU TETAP MENCINTAIMU SELAMAANYA ” aku terdiam mendengar itu dan kurasakan bibirku di kecup lembut olehnya , aku langsung mengamit bibirnya lagi dan tak lama bibir kami pun bersatu tak terpisakkan